Pages

flash vortex

Minggu, 20 Maret 2011

Download Harvest Moon Back To Nature Free

 Harvest Moon Back To Nature logoSebelumnya saya juga sudah pernah share game Harvest Moon Back to Nature, terus kenapa sekarang di share kembali?? Sebenarnya share kali ini hanya untuk memperbaiki share yang terdahulu sob, dan harvest moon yang saya share kali ini harvest moon yang versi inggris nya. Disini juga saya menawarkan kemudahakan instalasi game ini.
 Harvest Moon Back To Nature
Di share game Harvest Moon Back To Nature sebelumnya kita di haruskan setting ini itu terdahulu untuk bisa memainkan game tersebut, namun pada kesempatan kali ini saya akan share game Harvest Moon Back To Nature yang sudah saya setting, kemudian saya pack jadi exe untuk memudahkan sobat blogger dalam melakukan instalasi.
 Harvest Moon Back To Nature
Cara Install :
  1. Download game Harvest Moon Back To Nature.
  2. Lakukan instalasi (next,, next dan finish)
  3. Klik (jalankan) shortcut harvest moon yang sudah ada di desktop.
  4. Enjoyy.
Untuk memory card juga sudah saya setting di slot pertama, jadi sobat blogger tinggal bermain dan save aja.
 Harvest Moon Back To Nature load
Untuk harvest moon yang bahasa indonesia, bisa langsung di cek disini.

INFO : Untuk menggabungkan file download dibawah, anda bisa gunakan software HJSplit dan tutorial nya disini

Download Harvest Moon Back To Nature (3 part) :
Part 1 | Part 2 |Part 3 (enterupload)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar