Pages

flash vortex

Minggu, 20 Maret 2011

Themes Nokia 5800 Remo-XP Style v1

remo-xp logoBeberapa waktu yang lalu, ada salah satu pengujung setia remo-xp request minta dibuatkan themes remoxp untuk nokia 5800. Disela-sela kesibukan, saya sudah sempatkan diri untuk membuat themes remoxp, mudah-mudahan hasilnya seperti yang di harapkan. Buat yang sudah request, cek aja,,,

Buat backgroundnya sendiri saya buat bernuansa abstrak tapi sedikit elegan di tambah dengan tulisan remoxp di tengah-tengahnya. Untuk icon nya, saya belum sempet buat, jadi masih bawaan default nokia 5800 nya.
Themes remoxp
Di lain kesempatan saya akan coba buatkan wallpaper komputer untuk pengunjung setia remo-xp. Terima kasih dan selamat mendownload,,

UPDATE (05042011) : Buat sobat blogger yang tertarik ingin mencobanya, namun tidak cocok untuk hp anda, silahkan sebutkan type n merk hp nya, nanti kalau ada waktu luang akan saya buatkan. Terima kasih,,

Nokia Series 60 (5th edition) :
5228, 5230, 5230 Nuron, 5235 Ovi Music Unlimited, 5250, 5530 XpressMusic, 5800 XpressMusic, C5, C5-03, C6, N97, N97 mini, X6.


Password : www.remo-xp.com
Download Themes Remo-XP Style v1Size : N/A (Nokia Series 60 (5th edition))
Download Themes Remo-XP Style v1 (Nokia N95 Dan Nokia Series 60 (3th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar