Pages

flash vortex

Kamis, 17 Februari 2011

Avril Lavigne's Bio
Ketika penyanyi, pencipta lagu, dan musisi Avril Lavigne meledak pertama pada dunia musik pada usia 17, ia dikenal sebagai tomboi, muda pop-punk yang menolak untuk resor untuk kulit memamerkan datang-ons, lebih memilih untuk menarik catatan-beli masyarakat dengan suara pembangkit tenaga listrik nya, melodi bersemangat tinggi, dan lirik-bicara lurus. Tinggal tetap benar untuk dirinya sendiri dan menempatkan musik sebelum foto lunas baik secara kritis dan komersial untuk artis kelahiran Kanada. Pada tahun 2002, Lavigne ditembak bintang pop global dengan platinum 6x-Let Go, diikuti oleh 2004's platinum 3x-Under My Skin, dan platinum 2007 The Best Damn Thing. Selama kursus dari tiga album, Lavigne mencetak string single hit internasional: "Complicated," "Sk8er Boi", "I'm With You," "Losing Grip," "Don't Tell Me," "My Happy Akhir, "" Nobody's Home, "" Keep Holding On, "" Girlfriend, "" Saat Kau Pergi, "" Hot, "dan" The Best Damn Thing. "diperoleh Dia delapan nominasi Grammy Award, memenangkan tujuh Kanada Juno Awards , dan terjual lebih dari 30 juta album dan hampir 20 juta lagu seluruh dunia selama delapan tahun terakhir.
Lavigne juga meluncurkan karir kedua sebagai pengusaha dengan menciptakan fashion diterima dengan baik dan merek gaya hidup (Abbey Dawn), dua aroma (Black Star dan Terlarang Rose), bercabang menjadi karya film (Over the Hedge, Fast Food Nation), dan selanjutnya berkomitmen diri untuk kegiatan filantropis dia berpartisipasi dalam selama bertahun-tahun dengan membentuk The Avril Lavigne Foundation, yang bekerja dalam kemitraan dengan berbagai lembaga amal untuk merancang dan menyampaikan program-program, meningkatkan kesadaran, dan memobilisasi dukungan untuk anak-anak dan hidup remaja dengan penyakit serius atau cacat .
Dengan berbagai upaya dia kreatif dan keberhasilan musik mengesankan, it's worth menunjukkan bahwa Avril Lavigne adalah semua dari 26. Dia mungkin muda menurut standar pemain veteran, tapi ia telah berkembang sebagai pribadi dan sebagai seorang seniman sejak merilis The Best Damn Thing. Lavigne membawa jatuh tempo dan wawasan dia diperoleh dari pengalamannya untuk tenaga kerja berikutnya tentang cinta, album keempatnya, Goodbye Lullaby, yang akan dirilis oleh RCA Records pada Maret 2011.
"Aku mendorong diriku sendiri dan tidak menahan," kata Lavigne dari Goodbye Lullaby yang ia menulis atau turut menulis setiap lagu, dan menulis dan menghasilkan dua - "4 Real" dan "Goodbye" - sepenuhnya pada sendiri. "Aku membiarkan diriku menjadi rentan. Saya pikir itu pada saat-saat nyata yang orang dapat berhubungan yang paling. Mereka yang telah mendengar album memiliki reaksi emosional yang sangat kuat dengan lagu, jadi aku menyadari bahwa ketika sesuatu yang begitu nyata, mungkin akan menyentuh seseorang. Keindahan musik adalah bahwa hal itu terbuka untuk interpretasi. "
Ditulis pada berbagai tahap selama beberapa tahun terakhir, Goodbye Lullaby diisi dengan appealingly relatable, lagu tulus yang menyampaikan berbagai emosi dan mencerminkan suasana hati pahit umum tidak terkait dengan lagu-lagu Lavigne paling terkenal. Kecuali untuk anthemic pertama tunggal, tak tertahankan penuh semangat "Apa itu neraka" dan "Smile," yang menciptakan sebuah jembatan yang sempurna dari pekerjaan sebelumnya, sisa Goodbye Lullaby menemukan Lavigne mengeksplorasi apa artinya untuk mendorong melalui masa sulit dan muncul lebih kuat untuk itu - sebuah tema yang jelas pada lagu seperti "Everybody Hurts," "Push," "Ingat Ketika," dan "Berharap Kau Kembali."
"Secara keseluruhan, album ini adalah tentang bagaimana kita semua pergi melalui pengalaman yang sulit, apakah itu mengakhiri hubungan, kehilangan pekerjaan, atau hanya hilang seseorang," kata Lavigne. "Kami bisa melewati itu dan kita tumbuh." Tempat ini merasa lebih baik menyatakan dari pada "Selamat tinggal," sebuah balada piano-dan-string halus yang menutup keluar album. "'Selamat tinggal' adalah lagu yang paling baku dan rentan aku sudah pernah ditulis dan dicatat dalam karir saya," ujar Lavigne. "Ini lagu yang sangat spesial karena saya menulis dan diproduksi sendiri. Ini sangat nyata dan benar. Anda tidak dapat palsu itu. "
intensitas Goodbye Lullaby's diimbangi oleh instrumentasi nya:. cerah, tekstur kaya gitar akustik dan piano, serta sebuah orkestra pada "Darlin '," "Ingat Ketika," dan "Goodbye" Melalui itu semua, dari pop optimis trek ke balada matang, suara Lavigne adalah depan dan tengah, memanggil dan melonjak mudah melalui emosi yang lirik nya membutuhkan.
"Album ini adalah semua tentang aku menjadi seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi," ujar Lavigne. "Biasanya memimpin vokal akan dimakamkan di trek dan Anda tidak dapat selalu mendengar kualitas, karakter, atau emosi setelah titik tertentu. Aku ingin suaraku menjadi instrumen utama. Hal ini memaksa saya untuk benar-benar melemparkan diri di luar sana. Aku masih mencintai goyang, tapi aku ingin ini catatan untuk menunjukkan sisi yang berbeda. Itu sebabnya aku menghasilkan beberapa lagu sendiri, yang saya tidak pernah berpikir saya akan melakukan. "
Selama sisa track album, Lavigne berpaling ke teman lama dan kolaborator Evan Taubenfeld dan Butch Walker, serta Max Martin. Pengaruh penting lainnya adalah frontman Sum 41 Deryck Whibley, yang meminjamkan keterampilan produksi untuk beberapa lagu, termasuk "Darlin '," - sebuah lagu Lavigne menulis pada usia 14. "Setiap kali saya mendengar 'Darlin,' pikir saya dari ruang keluarga saya menulis dalam dan bermain untuk ibu saya," katanya. "Jadi itu benar-benar istimewa bagi saya untuk memilikinya pada album."
Seorang gadis kecil-kota dari Napanee, Ontario, Lavigne sudah menulis, menyanyi, dan melakukan selama beberapa tahun sebelum merilis album terobosan nya, Let Go, yang menampilkan smash single "Complicated" dan "Sk8r Boi" dan terjual lebih dari 16 juta unit di seluruh dunia. album kedua-nya, 2004's Under My Skin, debut di No 1 di Billboard Top 200, dan terjual lebih dari delapan juta kopi di seluruh dunia didorong oleh single hit "Don't Tell Me" dan "My Happy Ending." Empat tahun kemudian datang The Best Damn Thing, yang menampilkan Nomor 1 single Lavigne rekor terbesar sampai saat ini, "Girlfriend" adalah lagu digital atas tahun 2007, menjual lebih dari 7,3 juta download dalam delapan bahasa "Girlfriend.". The Best Damn Thing termasuk epik balada "Keep Holding On," yang Lavigne tulis atas permintaan 20th Century Fox untuk fantasi studio / petualangan film Eragon. lagu Lavigne juga menghiasi soundtrack film fitur seperti Sweet Home Alabama, Bruce Mahakuasa, Legally Blonde 2, The Princess Diaries 2, dan The House Bunny.
Pada tahun 2010, Lavigne menulis "Alice" untuk fantasi film Tim Burton's Alice in Wonderland, yang disertakan pada album kompilasi Hampir Alice, dirilis pada bulan Maret. Video untuk "Alice," disutradarai oleh David Meyers, melukiskan petualangan Lavigne sendiri ke lubang kelinci. Dia juga membawa merek fashion ke dalam campuran, merancang "Alice in Wonderland" buah untuk Abbey Dawn yang dijual di toko-toko sehubungan dengan rilis film.
Sudah perjalanan angin puyuh untuk Lavigne, yang mengatakan hal tersebut ia melihat ke depan untuk paling tentang melepaskan Goodbye Lullaby adalah mendapatkan kesempatan untuk menghantam jalan dan melakukan untuk fans nya di seluruh dunia. "Hardcore fans saya," ujar Lavigne. "Mereka sangat berdedikasi dan benar-benar mendukung - jenis fans yang bertahan. Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa pertemuan mereka setelah menunjukkan dan membaca surat-surat mereka, karena hal-hal yang akan mereka katakan kepada saya adalah sangat istimewa. Orang-orang datang dan mulai menangis, berkata, 'Anda tidak tahu apa musik Anda telah lakukan untuk saya. "" Itu semua harus saya dengar. Jika saya dapat memberikan kekuatan bahkan satu orang melalui musik saya, itu cukup frickin 'khusus. " 






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar