Pages

flash vortex

Senin, 14 Februari 2011

Permintaan Maaf dan Kelanjutan Kontes

Saya minta maaf... Kontes ini berubah menjadi hal yang tidak mengenakkan. Pertama masalah penjurian di google.co.id. Itu murni kesalahan saya pribadi. Saya lalai dengan perjanjian awal. Bagi Anda yang merasa sangat kecewa dengan masalah ini silahkan hubungi saya dalam petunjuk akhir artikel ini.

Kedua, soal pengumuman artikel terbaik yang terlambat hampir satu bulan. Ini terjadi karena saya kesulitan koneksi Internet dan listrik selama sebulan terakhir. Purworejo memang lumayan jauh dari merapi, namun imbas letusan merapi yang waktu itu asap membumbung hingga setinggi 5 km, menyebabkan abu dalam volume yang sangat besar tepat jatuh di daerah saya, Purworejo Utara, Kecamatan Loano, Desa Maron. Saya menyadari hujan bercampur abu dan pasir pada jam 12 malam lebih. Dan tempat saya yang merupakan daerah pegunungan, jalur ke daerah pegunungan Dieng dan Kabupaten Wonosobo sehingga masih banyak sekali daerah pepohonan. Sekitar jam setengah 3 malam pohon-pohon mulai berjatuhan dan paginya keadaan tampaknya lumayan parah. Listrik mati hingga semua jalan tertutup abu dan pepohonan.

Sekitar seminggu upaya perbaikan kembali daerah kami, termasuk saya yang juga akhirnya terpaksa ngrepek kayu (memotongi sisa sisa pohon tumbang dan membelahnya kecil kecil seukuran kayu bakar). Tentu saya tidak bisa meminta bantuan kepada orang lain karena semuanya juga sibuk mengurusi tanah mereka masing-masing. Yang menjadi masalah lagi adalah soal listrik yang terus-terusan padam bahkan sampai artikel ini dibuat tempat saya masih sering sekali mati lampu. Oleh karena itu sekali lagi saya minta maaf atas kejadian ini. Tentu ini mencoreng saya...

Artikel terbaik saya putuskan untuk MASDINSITE dengan alamat artikel:
http://masdinsite.info/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia/

Karena sudah lengkapnya pemenang kontes ini, saya harap untuk segera menghubungi saya lewat pesan fb di:
 http://www.facebook.com/masdoyok. Saya harap ke 5 pemenang mengirimkan pesan lewat fb agar saya bisa buka lewat handphoner kalau-kalau listrik mati lagi. Dan bagi Anda yang sangat kecewa dengan saya Anda bisa ngobrol langsung meminta penjelasan di 085 232 212 506. Gunakan nomer ini sebijak mungkin.

Terakhir soal komentar berwarna biru yang mengaku saya dan berkata jorok di beberapa artikel saya, itu bukan saya karena saya sama sekali tidak bisa online sebab listrik mati. Jika keadaan itu berlanjut saya mengancam akan segera mengumumkan dia secara terbuka karena telah menjelekan nama saya. Maaf sekali lagi, terutama untuk Mr Mung dan ARI yang ikut merasakan dampak buruk dari diselenggarakannya kontes ini...

Terima kasih semuanya, jangan lupa untuk menghubungi saya lewat fb dan bukan email, agar saya bisa cek via handphone.... Terima kasih pengertiannya....

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Permintaan Maaf dan Kelanjutan Kontes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar